Bookmark and Share

BERITA

Komisi IV DPRD Prov. Banten Mengunjungi Kantor P3EJ

28 Juni 2019, 14:23:59 - Berita - Hits : 183 - Posted by shodiq
Komisi  IV DPRD Prov. Banten Mengunjungi Kantor  P3EJ

P3ejawa.menlhk.go.id, Sleman. Enam anggota DPRD Komis IV bidang lingkungan dan kehutanan Provinsi Banten mengunjungi kantor Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Jawa (P3EJ), Jumat, 28/6/2019.

Untuk diketahui, komisi IV ini membidangi bidang pembangunan meliputi: Kebinamargaan, Penataan Ruang, Pekerjaan Umum, Perencanaan Pembangunan Daerah, Pengelolaan Daerah Aliran Sungai, Irigasi, Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Pertambangan dan Energi, Perumahan Rakyat, Lingkungan Hidup
Enam anggota legislatif itu,  Ir.H. Thoni Fathoni Mukson (Wakil  ketua Komisi IV dari PKB), Andra Soni (Gerindra), Hj. Ratu Ella  Syatibi (PDI), Ir.Miptahudin (PKS), Hery Kurniadhy (Hanura), dan Achmad Fauzi (PPP).

Mereka diterima oleh Setyo Winarso, S.Hut—Kepala Bidang Inventarisasi Daya Dukung Daya Tampung Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup dan  Sumartinah, SH.M.Hum—Kepala Bidang Evaluasi dan Tindak Lanjut Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup P3EJ.  

Ir. H. Thoni Fathoni Mukson, mengatakan, kunjungan ini dalam rangka Studi Komparasi mengenai Peran Serta dan Fungsi P3EJ kepada pemerintah daerah  dalam program pengendalian dan pembangunan lingkungan hidup.
Untuk diketahui, DPRD Provinsi Banten saat ini sedang menyusun Perda  yang mengatur tentang zonasi tata ruang wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil.

“Saat ini kami sedang menyusun Perda  Zonasi Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil di Banten. Kami  ke sini minta masukan atau informasi sebagai bahan pertimbangan kami dalam menyusun Perda ini,” ujar Thoni. *



Hubungi Kami

ppejawa.com
Gamping Sleman Yogyakarta
Email : forum.ppej@gmail.com.com

 
Statistik Kunjungan
 
Vidio
 
GAUL

 

 
Copyright © 2015 PPEJ All Rights Reserved.